PERINGATAN

Perlu anda pahami bahwa banyak sekali situs-situs broker legal dan teregulasi benar dari luar negeri dan juga di akui Babpepti yang di blokir karena alasan yang tidak jelas, untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal tersebut anda bisa klik tautan ini.
Oleh karena itulah kami INDOPEPPERSTONE hadir untuk anda sebagai perwakilan dari PEPPERSTONE yang teregulasi dari badan regulator Australia(ASIC)

Deposit dan Penarikan di Pepperstone

Metode Deposit


Pepperstone memungkinkan klien untuk membuka rekening dan dana deposito di mata uang dasar berikut: Dollar Australia (AUD), Dolar Amerika Serikat (USD), British Pound Sterling (GBP), Euro (EUR), Dolar Kanada (CAD), Yen Jepang (JPY ), Selandia Baru Dollar (NZD), Swiss Franc (CHF), Singapore Dollar (SGD) dan Hong Kong Dollar (HKD).

Biaya


Pepperstone tidak mengenakan biaya internal deposito atau penarikan. Namun, perlu diketahui pembayaran ke atau dari lembaga perbankan internasional dapat menarik biaya transfer dari salah satu pihak, yang independen dari Pepperstone. Biaya tersebut akan menjadi tanggung jawab klien.

Harap Catatan - kami tidak dapat menerima pembayaran pihak ketiga, semua dana harus berasal dari rekening bank atas nama yang sama dengan akun Pepperstone Trading Anda. Pembayaran rekening bank bersama diterima jika nama Anda adalah salah satu pihak. Hal ini juga berlaku untuk dana kartu kredit.

Deposit Awal untuk dapat memulai trading secara nyata (Live Account) di broker PEPPERSTONE disarankan dimulai dari $200 keatas (sekitar Rp.2 jutaan) untuk efisiensi dengan biaya bank Anda. Dan Anda harus mendaftar atau telah mempunyai LIVE atau REAL ACCOUNT terlebih dahulu di kami sebelum melakukan deposit ini

Kami menerima metode deposit hanya dengan media-media berikut:
– Bank Wire Transfer atau Transfer antar Bank Internasional
– POLI Internet Banking (Khusus Warga Australia)
 -Bpay (Transfer bank Australia)
 -China Union Pay(Kartu bank in China)
– Kartu Kredit
– Paypal
– Skrill (MoneyBooker)
– Neteller
Silakan deposit dana anda menuju Funding Method Pepperstone
(silakan klik masing-masing item diatas untuk mempelajari media-media transfer yang akan anda gunakan)
Ada beberapa pilihan lain untuk melakukan deposit dan penarikan dana anda, namun kami sarankan sebaiknya menggunakan media-media pembayaran diatas.
Sesuai dengan undang-undang anti money laundry dan peraturan pemerintah untuk mencegah penghimpun dana ilegal, maka semua proses transaksi dan pengiriman uang di broker kami adalah harus ditujukan langsung direct kepada perusahaan pialang yang legal yaitu PEPPERSTONE dan TANPA melalui Perantara, tanpa media voucher, dan tanpa pihak ke 3 secara ilegal. Hal ini juga dapat meningkatkan proteksi keamanan dana di account trading anda dan terhindar dari pihak-pihak yang tidak berkepentingan seperti hacker.

Penarikan klien


Untuk semua permintaan penarikan, silahkan login ke Secure Client Area.
di halaman penarikan.

     Bentuk penarikan diterima sebelum 21:00 GMT (07:00 AEST) akan diproses hari itu. Setiap bentuk diterima setelah waktu ini mungkin tidak akan diproses sampai hari berikutnya.
     Dana hanya dapat dikembalikan ke rekening bank atas nama yang sama sebagai account trading Pepperstone Anda, kami tidak memperbolehkan melakukan penarikan dengan pihak ketiga.
     Setiap transfer International Bank/Wire Transfer  ada Biaya yang dibebankan oleh lembaga perbankan yang anda gunakan. Kebanyakan Bank International sekitar AUD20.
     Jika account didanai melalui Kartu Kredit dan penarikan diproses dalam waktu 2-3 hari penarikan harus terjadi melalui pengembalian dana kembali ke kartu kredit yang sama.
 Penarikan dilakukan oleh Bank Wire Transfer biasanya 3-5 hari kerja untuk masuk ke rekening anda.
Anda juga bisa melakukan penarikan dana pada media yang anda gunakan sewaktu melakukan deposit.
Untuk penarikan dana sebaiknya tidak ada open posisi yang masih mengambang (clear posisi terlebih dahulu). Kami tidak dapat memproses bila penarikan anda membahayakan floating di account trading anda. Waspada terhadap resiko Margin Call mendadak bila persentase margin level anda sangat tipis. Kami tidak bertanggung jawab bila penarikan dana anda mengakibatkan Margin Call.


Segregated Client Accounts



Semua dana klien memiliki tingkat keamanan yang tinggi dalam Account Segregated Client dengan National Australia Bank.





National Australia Bank adalah Bank Australia. National Australia Bank juga kustodian terkemuka di Australia dengan lebih dari $ 600 miliar aset yang dimiliki di bawah administrasi.

NAB


National Australia Bank Limited telah memberikan layanan terkait kepada investor domestik dan internasional selama lebih dari 50 tahun. Termasuk Klien dana pensiun, manajer investasi, perusahaan asuransi, kustodian global dan perangkat pemerintah.


SHARE

obey U

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar