PERINGATAN

Perlu anda pahami bahwa banyak sekali situs-situs broker legal dan teregulasi benar dari luar negeri dan juga di akui Babpepti yang di blokir karena alasan yang tidak jelas, untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal tersebut anda bisa klik tautan ini.
Oleh karena itulah kami INDOPEPPERSTONE hadir untuk anda sebagai perwakilan dari PEPPERSTONE yang teregulasi dari badan regulator Australia(ASIC)

Cara Deposit Pepperstone

PANDUAN LENGKAP CARA DEPOSIT DI BROKER PEPPERSTONE

Cara deposit di Broker Pepperstone dapat anda lakukan setelah membuka Live Account dan melakuakn registrasi online yang bisa anda isi melalui Perwakilan IndopperStone atau langsung mengisinya di website resmi Pepperstone. Cara deposit di Pepperstone sangat mudah dan sederhana dan anda langsung bisa melakukan perdangan di paltform MT4 bebarapa saat setelah melakukan deposit. Saran kami sebaiknya melakukan deposit pada jam aktif kantor atau dengan kata lain saat hari senin hingga jumat, deposit bisa memakan waktu beberapa hari tergantung media transaksi yang anda pilih, penggunaan dengan media wire transfer bisa memakan waktu hingga 2-5 hari untuk sampai ke platform live MT4 anda. Berikut Panduan Lengkap Cara deposit di Broker Pepperstone yang bisa digunakan untuk anda melakukan transaksi dan beberapa media yang bisa anda gunakan untuk melakukan Deposit.
Langkah 1: Masuk ke Secure Client Area anda seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini lalu masukan alamat email dan password pada kolom yang tersedia yang telah dikirim ke email anda saat melakukan pendaftaran live account. jangan lupa tekan login.
Langkah 2 : Setelah anda berhasil masuk ke Secure Client Area anda, Silakan menuju ke menu tampilan klik pada "Deposit" seperti pada gambar yang dilingkari berikut (jika anda kesulitan anda juga bisa chat live dengan costumer service yang selalu online 24 jam selama 7 hari penuh).
Langkah 3 : Setelah menuju menu deposit anda akan di arahkan pada tampilan" Fund My Account" dimana disana terdapat beberapa pilihan cara deposit menggunakan media transaksi sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki. silakan pilih salah satu media yang sesuai dengan pilihan anda. sesuai yang tertera dibawah ini :
Setelah anda menyelesaikan ketiga langkah diatas, mari kita lihat cara mengisi dana deposit melalui media yang biasa digunakan untuk client indonesia dalam melakukan transaksi ke platform MT4 live accountnya. Waktu Proses hingga masuk ke account anda serta fee yang dikenakan oleh penyedia media bisa dilihat pada masing-masing media diatas.
Berikut keterangan singkat media-media diatas :
Kartu kredit baik visa maupun mastercard, adalah fasilitas media online menggunakan kartu kredit, jika anda memiliki kartu kredit dari salah satu bank, cara ini sangat direkomendasikan oleh perusahaan Pepperstone, karena dananya langsung masuk ke account trading kita, untuk urusan keamanan tidak perlu diragukan lagi.
Paypal, Media ini juga sangat bagus digunakan dan paling populer dikalangan pengguna online. silakan menuju website paypal jika anda belum memilikinya.
Poli dan Bpay hanya digunakan untuk client Australia.
Skrill,  Media ini sangat baik digunakan merupakan salah satu media eletronik legal yang berlisensi dari FCA inggris, jutaan orang menggunakan media ini untuk melakukan transaksi online. Jika anda ingin memakai media ini silakan daftar di website skrill disini
Neteller, Sama halnya dengan skrill Neteller juga merupakan penyedia pembayaran online yang di lisensi oleh FCA dan sangat diminati oleh masyarakat yang melakukan transaksi online melalui media eletronik online ini. JIka anda belum memiliki akun Neteller Silakan menuju ke website Neteller klik disini
Union Pay>>untuk media ini bisa didapat dibank-bank yang bekerja sama dengan Union Pay dibank-bank tertentu tersedia fasilitas ini(silakan tanyakan ke bank anda).
European Local Bank Transfer, Pepperstone menawarkan jaringan rekening bank lokal di 20 + negara di seluruh Globe. Hal ini memungkinkan klien untuk menyetor dana dengan bank lokal di negara asal mereka dan menghemat biaya transfer International. Media ini hanya digunakan oleh clien Eropa.
Bank Transfer(wire transfer international),
Cara ini adalah cara yang paling aman dan sering digunakan oleh trader yang memiliki deposit dengan jumlah besar, pada penggunaan media ini pihak broker tidak mengenakan biaya/fee namun pihak bank tempat anda melakukan transaksi biasanya mengenakan biaya sebesar $20-$30 mengenai hal ini tanyakan ke bank anda saat melakukan deposit.
Fasapay, adalah media transaksi online yang populer diindonesia, banyak trader yang menggunakan media ini. Namun pihak perusahaan memperbolehkan client untuk deposit saja smentara untuk Withdrawal/Penarikan tidak diperbolehkan oleh perusahaan PepperStone, karena alasan keamanan.
Qiwi Wallet, adalah layanan eletronik menggunakan nomor handphone, sayangnya untuk nomor telepon indonesia belum bisa digunakan.
Webmoney , adalah salah satu media eletronik terpopuler di eropa timur yang berdiri sejak tahun 1998 dan digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia serta telah diback up secara resmi oleh pemerintah rusia. 
Other Local  Funding Methods(Internet Banking), Untuk mempermudah transaksi Anda Pepperstone menyediakan juga cara deposit melalui internet Banking yang populer di indonesia, daftar lengkapnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :


Fasilitas-fasilitas deposit ini dapat anda temukan setelah anda membuka live account di Pepperstone. CATATAN PENTING: Media transaksi diatas TIDAK digunakan semua untuk Penarikan/withdrawal. Pepperstone sangat menjaga keamanan dana Client sesuai dengan peraturan yang berlaku dan standar regulator ASIC. oleh karena itu penarikan dana HANYA bisa digunakan pada media yang legal dan memiliki standar keamanan yang ketat. Semua dana nasabah diselenggarakan dan di adakan di Segregate Acoount oleh Nasional Australia  Bank (NAB), Media penarikan tersebut HANYA bisa dilakukan dengan Kartu kredit, Wire Transfer, Paypal, Neteller dan Skrill. Untuk deposit menggunakan media selain yang disebutkan ini, maka penarikan dana akan dikembalikan menggunakan Wire Transfer dan anda WAJIB memasukan data rekening dimana nama harus sesuai dengan nama akun trading anda yang bisa anda temukan pada Secure Client Area.
Selanjutnya kita akan bahas mengenai cara deposit menggunakan Wire Transfer(International Transfer). Langkahnya sama seperti langkah diatas hanya saja pada pilihan "Fund My Account" silakan klik pada bank transfer seperti yang tertera pada gambar yang dilingkari merah dibawah ini
Pada tahap selanjutnya  tekan "fund Now" yang akan menuju ke panduan cara mengisi account live menggunakan wire transfer, disana terdapat rekening tujuan, nama bank, kode swift dan sebagainya, lihat contohnya pada ganbar 
KETERANGAN:
Ada beberapa pilihan curency yang bisa anda pakai untuk deposit, pada contoh diatas menggunakan mata uang USD, nama bank rekening tujuan adalah National Australia Bank, alamat bank 990 Toorak Road, Camberwell, VIC 31224, Australia. Kode Swift : NATAAU3303M, Nama Account Tujuan: Pepperstone Client Trust USD, Branch No:083-166, Nomor Account : 3039PEPPEUSD01, Reference: Nomor login anda.  Semua data tersebut harus anda isi pada saat melakukan deposit dengan cara wire transfer di Pepperstone, jangan lupa memasukan nomor rekening, nama anda di rekening dan alamat anda yang tertera pada formulir transfer yang disediakan oleh bank tempat anda melakukan transaksi. Keterangan lengkap bisa anda lihat pada gambar berikut ini, yang kami contohkan dengan formulir di bank mandiri.
 
Pilihan lain dari cara ini anda bisa gunakan internet banking untuk mempercepat proses transaksi, untuh hal ini anda bisa tanyakan ke bank anda apakah tersedia pilihan transfer via internet banking ke National Australia Bank.  Demikian Paduan lengkap cara deposit di broker Pepperstone. Semoga membatu. Salam Profit
SHARE

obey U

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Halo pak apakah deposit di papperstone bisa menggunakan wire transfer / internet banking via bank bca?

    BalasHapus